Capaian Kinerja Sumber Daya Manusia
Universitas Jambi
# | Sasaran Strategis | Kode IKU | Uraian IKU | Baseline | Target Tahun | Realisasi | Skor IKU | Peringkat IKU | Sumber Data | Tahun |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.1 | Persentase dosen berkegiatan Tridharma di kampus lain, di QS100 berdasarkan bidang ilmu (QS100 by subject), bekerja sebagai praktisi di dunia industri, atau membina mahasiswa yang berhasil meraih prestasi paling rendah tingkat nasional dalam 5 (tahun) te | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
2 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.1 | Persentase dosen berkegiatan Tridharma di kampus lain, di QS100 berdasarkan bidang ilmu (QS100 by subject), bekerja sebagai praktisi di dunia industri, atau membina mahasiswa yang berhasil meraih prestasi paling rendah tingkat nasional dalam 5 (tahun) te | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
3 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.1 | Persentase dosen berkegiatan Tridharma di kampus lain, di QS100 berdasarkan bidang ilmu (QS100 by subject), bekerja sebagai praktisi di dunia industri, atau membina mahasiswa yang berhasil meraih prestasi paling rendah tingkat nasional dalam 5 (tahun) te | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
4 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.1 | Persentase dosen berkegiatan Tridharma di kampus lain, di QS100 berdasarkan bidang ilmu (QS100 by subject), bekerja sebagai praktisi di dunia industri, atau membina mahasiswa yang berhasil meraih prestasi paling rendah tingkat nasional dalam 5 (tahun) te | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
5 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.10 | Jumlah tenaga kependidikan yang tersertifikasi (laboran, pustakawan, dan arsiparis) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
6 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.10 | Jumlah tenaga kependidikan yang tersertifikasi (laboran, pustakawan, dan arsiparis) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
7 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.10 | Jumlah tenaga kependidikan yang tersertifikasi (laboran, pustakawan, dan arsiparis) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
8 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.10 | Jumlah tenaga kependidikan yang tersertifikasi (laboran, pustakawan, dan arsiparis) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
9 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.11 | Jumlah tenaga kependidikan penerima beasiswa S2 | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
10 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.11 | Jumlah tenaga kependidikan penerima beasiswa S2 | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
11 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.11 | Jumlah tenaga kependidikan penerima beasiswa S2 | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
12 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.11 | Jumlah tenaga kependidikan penerima beasiswa S2 | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
13 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.12 | Persentase jumlah tenaga kependidikan PNS yang mengikuti diklat pengembangan | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
14 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.12 | Persentase jumlah tenaga kependidikan PNS yang mengikuti diklat pengembangan | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
15 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.12 | Persentase jumlah tenaga kependidikan PNS yang mengikuti diklat pengembangan | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
16 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.12 | Persentase jumlah tenaga kependidikan PNS yang mengikuti diklat pengembangan | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
17 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.2 | Jumlah dosen yang mengikuti forum ilmiah tingkat internasional | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | SIRADO | 2022 | |
18 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.2 | Jumlah dosen yang mengikuti forum ilmiah tingkat internasional | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | SIRADO | 2022 | |
19 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.2 | Jumlah dosen yang mengikuti forum ilmiah tingkat internasional | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | SIRADO | 2022 | |
20 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.2 | Jumlah dosen yang mengikuti forum ilmiah tingkat internasional | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | SIRADO | 2022 | |
21 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.3 | Rasio jumlah dosen terhadap jumlah mahasiswa | 0.00 : 1 | 0.00 : 1 | 0.00 : 1 | 0 % | SIAKAD | 2022 | |
22 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.3 | Rasio jumlah dosen terhadap jumlah mahasiswa | 0.00 : 1 | 0.00 : 1 | 0.00 : 1 | 0 % | SIAKAD | 2022 | |
23 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.3 | Rasio jumlah dosen terhadap jumlah mahasiswa | 0.00 : 1 | 0.00 : 1 | 0.00 : 1 | 0 % | SIAKAD | 2022 | |
24 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.3 | Rasio jumlah dosen terhadap jumlah mahasiswa | 0.00 : 1 | 0.00 : 1 | 0.00 : 1 | 0 % | SIAKAD | 2022 | |
25 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.4 | Persentase dosen tetap yang berkualifikasi S3 | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
26 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.4 | Persentase dosen tetap yang berkualifikasi S3 | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
27 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.4 | Persentase dosen tetap yang berkualifikasi S3 | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
28 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.4 | Persentase dosen tetap yang berkualifikasi S3 | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
29 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.5 | Jumlah dosen tetap yang berkualifikasi S3 | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
30 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.5 | Jumlah dosen tetap yang berkualifikasi S3 | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
31 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.5 | Jumlah dosen tetap yang berkualifikasi S3 | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
32 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.5 | Jumlah dosen tetap yang berkualifikasi S3 | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
33 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.6 | Persentase dosen tetap yang memiliki sertifikat kompetensi | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
34 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.6 | Persentase dosen tetap yang memiliki sertifikat kompetensi | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
35 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.6 | Persentase dosen tetap yang memiliki sertifikat kompetensi | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
36 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.6 | Persentase dosen tetap yang memiliki sertifikat kompetensi | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
37 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.7 | Persentase dosen yang bersertifikasi pendidik | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
38 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.7 | Persentase dosen yang bersertifikasi pendidik | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
39 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.7 | Persentase dosen yang bersertifikasi pendidik | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
40 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.7 | Persentase dosen yang bersertifikasi pendidik | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
41 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.8 | Persentase dosen dalam jabatan lektor kepala dan guru besar | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
42 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.8 | Persentase dosen dalam jabatan lektor kepala dan guru besar | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
43 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.8 | Persentase dosen dalam jabatan lektor kepala dan guru besar | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
44 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.8 | Persentase dosen dalam jabatan lektor kepala dan guru besar | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
45 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.9 | Persentase jumlah dosen PNS bergelar Doktor dibandingkan dengan total jumlah dosen | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
46 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.9 | Persentase jumlah dosen PNS bergelar Doktor dibandingkan dengan total jumlah dosen | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
47 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.9 | Persentase jumlah dosen PNS bergelar Doktor dibandingkan dengan total jumlah dosen | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
48 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.9 | Persentase jumlah dosen PNS bergelar Doktor dibandingkan dengan total jumlah dosen | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | SIMPEG | 2022 | |
49 | Menguatnya Budaya UNJA-SMART | E2.1 | Indeks Kepuasan Layanan Masyarakat | 0.00 | 0.00 | 0.00 | 0 % | 2022 | ||
50 | Menguatnya Budaya UNJA-SMART | E2.1 | Indeks Kepuasan Layanan Masyarakat | 0.00 | 0.00 | 0.00 | 0 % | 2022 | ||
51 | Menguatnya Budaya UNJA-SMART | E2.1 | Indeks Kepuasan Layanan Masyarakat | 0.00 | 0.00 | 0.00 | 0 % | 2022 | ||
52 | Menguatnya Budaya UNJA-SMART | E2.1 | Indeks Kepuasan Layanan Masyarakat | 0.00 | 0.00 | 0.00 | 0 % | 2022 | ||
53 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E2.2 | Indeks Kepuasan Pemberi Kerja | 0.00 | 0.00 | 0.00 | 0 % | ANGKET UNJA | 2022 | |
54 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E2.2 | Indeks Kepuasan Pemberi Kerja | 0.00 | 0.00 | 0.00 | 0 % | ANGKET UNJA | 2022 | |
55 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E2.2 | Indeks Kepuasan Pemberi Kerja | 0.00 | 0.00 | 0.00 | 0 % | ANGKET UNJA | 2022 | |
56 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E2.2 | Indeks Kepuasan Pemberi Kerja | 0.00 | 0.00 | 0.00 | 0 % | ANGKET UNJA | 2022 | |
57 | Menguatnya Budaya UNJA-SMART | E2.3 | Persentase dosen sebagai pembina kompetisi mahasiswa yang berprestasi minimal tingkat nasional | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
58 | Menguatnya Budaya UNJA-SMART | E2.3 | Persentase dosen sebagai pembina kompetisi mahasiswa yang berprestasi minimal tingkat nasional | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
59 | Menguatnya Budaya UNJA-SMART | E2.3 | Persentase dosen sebagai pembina kompetisi mahasiswa yang berprestasi minimal tingkat nasional | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
60 | Menguatnya Budaya UNJA-SMART | E2.3 | Persentase dosen sebagai pembina kompetisi mahasiswa yang berprestasi minimal tingkat nasional | 0.00 % | 0.00 % | 0.00 % | 0 % | 2022 | ||
61 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.13 | Jumlah Dosen yang berkegiatan tridharma di kampus lain (dalam dan Luar Negeri QS100 by subject) (sebagai contoh: Jumlah Dosen yang melakukan Sabbatical Leave) (5 tahun terakhir) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
62 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.13 | Jumlah Dosen yang berkegiatan tridharma di kampus lain (dalam dan Luar Negeri QS100 by subject) (sebagai contoh: Jumlah Dosen yang melakukan Sabbatical Leave) (5 tahun terakhir) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
63 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.13 | Jumlah Dosen yang berkegiatan tridharma di kampus lain (dalam dan Luar Negeri QS100 by subject) (sebagai contoh: Jumlah Dosen yang melakukan Sabbatical Leave) (5 tahun terakhir) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
64 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.13 | Jumlah Dosen yang berkegiatan tridharma di kampus lain (dalam dan Luar Negeri QS100 by subject) (sebagai contoh: Jumlah Dosen yang melakukan Sabbatical Leave) (5 tahun terakhir) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
65 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.14 | Jumlah dosen yang bekerja sebagai praktisi di dunia industri (5 tahun terakhir) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
66 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.14 | Jumlah dosen yang bekerja sebagai praktisi di dunia industri (5 tahun terakhir) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
67 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.14 | Jumlah dosen yang bekerja sebagai praktisi di dunia industri (5 tahun terakhir) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
68 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.14 | Jumlah dosen yang bekerja sebagai praktisi di dunia industri (5 tahun terakhir) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
69 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.15 | Jumlah dosen yang menjadi Pembina kompetisi mahasiswa yang berprestasi minimal tingkat nasional (5 tahun terakhir) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
70 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.15 | Jumlah dosen yang menjadi Pembina kompetisi mahasiswa yang berprestasi minimal tingkat nasional (5 tahun terakhir) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
71 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.15 | Jumlah dosen yang menjadi Pembina kompetisi mahasiswa yang berprestasi minimal tingkat nasional (5 tahun terakhir) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 | ||
72 | Meningkatnya Kompetensi dan Kecukupan Dosen dan Tenaga Kependidikan | E1.15 | Jumlah dosen yang menjadi Pembina kompetisi mahasiswa yang berprestasi minimal tingkat nasional (5 tahun terakhir) | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0.00 Orang | 0 % | 2022 |