Capaian Kinerja Pendidikan

Universitas Jambi


# Sasaran Strategis Kode IKU Uraian IKU Baseline Target Tahun Realisasi Skor IKU Peringkat IKU Sumber Data Tahun
1 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.1 Jumlah Peminat 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
2 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.1 Jumlah Peminat 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
3 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.1 Jumlah Peminat 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
4 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.1 Jumlah Peminat 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
5 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.10 Jumlah mahasiswa penerima bidik misi/KIP-K 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
6 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.10 Jumlah mahasiswa penerima bidik misi/KIP-K 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
7 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.10 Jumlah mahasiswa penerima bidik misi/KIP-K 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
8 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.10 Jumlah mahasiswa penerima bidik misi/KIP-K 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
9 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.11 Jumlah mahasiswa peserta KIP 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
10 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.11 Jumlah mahasiswa peserta KIP 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
11 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.11 Jumlah mahasiswa peserta KIP 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
12 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.11 Jumlah mahasiswa peserta KIP 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
13 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.12 Jumlah mahasiswa penerima beasiswa prestasi dan akademik 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
14 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.12 Jumlah mahasiswa penerima beasiswa prestasi dan akademik 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
15 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.12 Jumlah mahasiswa penerima beasiswa prestasi dan akademik 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
16 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.12 Jumlah mahasiswa penerima beasiswa prestasi dan akademik 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
17 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.13 Jumlah mahasiswa Jalur tahfidz Qur'an 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
18 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.13 Jumlah mahasiswa Jalur tahfidz Qur'an 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
19 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.13 Jumlah mahasiswa Jalur tahfidz Qur'an 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
20 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.13 Jumlah mahasiswa Jalur tahfidz Qur'an 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
21 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.2 Jumlah Mahasiswa baru yang diterima 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
22 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.2 Jumlah Mahasiswa baru yang diterima 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
23 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.2 Jumlah Mahasiswa baru yang diterima 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
24 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.2 Jumlah Mahasiswa baru yang diterima 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
25 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.3 Jumlah Daya Tampung 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
26 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.3 Jumlah Daya Tampung 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
27 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.3 Jumlah Daya Tampung 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
28 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.3 Jumlah Daya Tampung 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
29 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.4 Persentase program studi terakreditasi A 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
30 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.4 Persentase program studi terakreditasi A 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
31 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.4 Persentase program studi terakreditasi A 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
32 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.4 Persentase program studi terakreditasi A 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
33 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.5 Jumlah program studi terakreditasi A 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0 % SIAKAD 2022
34 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.5 Jumlah program studi terakreditasi A 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0 % SIAKAD 2022
35 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.5 Jumlah program studi terakreditasi A 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0 % SIAKAD 2022
36 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.5 Jumlah program studi terakreditasi A 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0 % SIAKAD 2022
37 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.6 Persentase program studi terakreditasi B 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
38 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.6 Persentase program studi terakreditasi B 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
39 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.6 Persentase program studi terakreditasi B 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
40 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.6 Persentase program studi terakreditasi B 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
41 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.7 Jumlah program studi terakreditasi B 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0 % SIAKAD 2022
42 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.7 Jumlah program studi terakreditasi B 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0 % SIAKAD 2022
43 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.7 Jumlah program studi terakreditasi B 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0 % SIAKAD 2022
44 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.7 Jumlah program studi terakreditasi B 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0 % SIAKAD 2022
45 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.8 Jumlah mahasiswa 3T 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
46 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.8 Jumlah mahasiswa 3T 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
47 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.8 Jumlah mahasiswa 3T 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
48 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.8 Jumlah mahasiswa 3T 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
49 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.9 Jumlah mahasiswa asing 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
50 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.9 Jumlah mahasiswa asing 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
51 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.9 Jumlah mahasiswa asing 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
52 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.9 Jumlah mahasiswa asing 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
53 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi Unggulan A2.1 Jumlah program studi S1 dan D4/D3 yang memiliki akreditasi atau sertifikat internasional yang diakui pemerintah. 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
54 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi Unggulan A2.1 Jumlah program studi S1 dan D4/D3 yang memiliki akreditasi atau sertifikat internasional yang diakui pemerintah. 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
55 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi Unggulan A2.1 Jumlah program studi S1 dan D4/D3 yang memiliki akreditasi atau sertifikat internasional yang diakui pemerintah. 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
56 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi Unggulan A2.1 Jumlah program studi S1 dan D4/D3 yang memiliki akreditasi atau sertifikat internasional yang diakui pemerintah. 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
57 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.1 Persentase lulusan dengan skor TOEFL (PBT) minimal 450 untuk Program Sarjana 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
58 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.1 Persentase lulusan dengan skor TOEFL (PBT) minimal 450 untuk Program Sarjana 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
59 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.1 Persentase lulusan dengan skor TOEFL (PBT) minimal 450 untuk Program Sarjana 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
60 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.1 Persentase lulusan dengan skor TOEFL (PBT) minimal 450 untuk Program Sarjana 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
61 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.10 Persentase program studi S1 dan D4/D3 yang melaksanakan kerjasama dengan mitra 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
62 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.10 Persentase program studi S1 dan D4/D3 yang melaksanakan kerjasama dengan mitra 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
63 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.10 Persentase program studi S1 dan D4/D3 yang melaksanakan kerjasama dengan mitra 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
64 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.10 Persentase program studi S1 dan D4/D3 yang melaksanakan kerjasama dengan mitra 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
65 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.2 Persentase lulusan dengan skor TOEFL (PBT) minimal 500 untuk Program Magister 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
66 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.2 Persentase lulusan dengan skor TOEFL (PBT) minimal 500 untuk Program Magister 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
67 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.2 Persentase lulusan dengan skor TOEFL (PBT) minimal 500 untuk Program Magister 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
68 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.2 Persentase lulusan dengan skor TOEFL (PBT) minimal 500 untuk Program Magister 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
69 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A3.3 Persentase lulusan dengan skor TOEFL (PBT) minimal 550 untuk Program Doktor 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
70 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A3.3 Persentase lulusan dengan skor TOEFL (PBT) minimal 550 untuk Program Doktor 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
71 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A3.3 Persentase lulusan dengan skor TOEFL (PBT) minimal 550 untuk Program Doktor 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
72 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A3.3 Persentase lulusan dengan skor TOEFL (PBT) minimal 550 untuk Program Doktor 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
73 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.4 Persentase mahasiswa menghabiskan paling sedikit 20 SKS di Luar Kampus PT Sendiri 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
74 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.4 Persentase mahasiswa menghabiskan paling sedikit 20 SKS di Luar Kampus PT Sendiri 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
75 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.4 Persentase mahasiswa menghabiskan paling sedikit 20 SKS di Luar Kampus PT Sendiri 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
76 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.4 Persentase mahasiswa menghabiskan paling sedikit 20 SKS di Luar Kampus PT Sendiri 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
77 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.5 Persentase mata kuliah S1 dan D4/D3 yang menggunakan metode pembelajaran pemecahan kasus (case method) atau pembelajaran kelompok berbasis projek (team based project) sebagai bobot evaluasi 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
78 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.5 Persentase mata kuliah S1 dan D4/D3 yang menggunakan metode pembelajaran pemecahan kasus (case method) atau pembelajaran kelompok berbasis projek (team based project) sebagai bobot evaluasi 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
79 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.5 Persentase mata kuliah S1 dan D4/D3 yang menggunakan metode pembelajaran pemecahan kasus (case method) atau pembelajaran kelompok berbasis projek (team based project) sebagai bobot evaluasi 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
80 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.5 Persentase mata kuliah S1 dan D4/D3 yang menggunakan metode pembelajaran pemecahan kasus (case method) atau pembelajaran kelompok berbasis projek (team based project) sebagai bobot evaluasi 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
81 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.6 Jumlah Mata kuliah dengan pembelajaran daring/blended learning 0.00 MK 0.00 MK 0.00 MK 0 % 2022
82 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.6 Jumlah Mata kuliah dengan pembelajaran daring/blended learning 0.00 MK 0.00 MK 0.00 MK 0 % 2022
83 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.6 Jumlah Mata kuliah dengan pembelajaran daring/blended learning 0.00 MK 0.00 MK 0.00 MK 0 % 2022
84 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.6 Jumlah Mata kuliah dengan pembelajaran daring/blended learning 0.00 MK 0.00 MK 0.00 MK 0 % 2022
85 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.7 Jumlah program studi yang menerapkan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0 % 2022
86 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.7 Jumlah program studi yang menerapkan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0 % 2022
87 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.7 Jumlah program studi yang menerapkan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0 % 2022
88 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.7 Jumlah program studi yang menerapkan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0.00 Prodi 0 % 2022
89 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.8 Jumlah mahasiswa yang mengikuti program kepada masyarakat desa (PHP2D, KKN TEMATIK, desa wisata dan yang terkait, PPM yang dilakukan dosen melibatkan mahasiswa) 0.00 Program 0.00 Program 0.00 Program 0 % 2022
90 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.8 Jumlah mahasiswa yang mengikuti program kepada masyarakat desa (PHP2D, KKN TEMATIK, desa wisata dan yang terkait, PPM yang dilakukan dosen melibatkan mahasiswa) 0.00 Program 0.00 Program 0.00 Program 0 % 2022
91 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.8 Jumlah mahasiswa yang mengikuti program kepada masyarakat desa (PHP2D, KKN TEMATIK, desa wisata dan yang terkait, PPM yang dilakukan dosen melibatkan mahasiswa) 0.00 Program 0.00 Program 0.00 Program 0 % 2022
92 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.8 Jumlah mahasiswa yang mengikuti program kepada masyarakat desa (PHP2D, KKN TEMATIK, desa wisata dan yang terkait, PPM yang dilakukan dosen melibatkan mahasiswa) 0.00 Program 0.00 Program 0.00 Program 0 % 2022
93 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.9 Jumlah studium generale 0.00 Kegiatan 0.00 Kegiatan 0.00 Kegiatan 0 % 2022
94 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.9 Jumlah studium generale 0.00 Kegiatan 0.00 Kegiatan 0.00 Kegiatan 0 % 2022
95 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.9 Jumlah studium generale 0.00 Kegiatan 0.00 Kegiatan 0.00 Kegiatan 0 % 2022
96 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.9 Jumlah studium generale 0.00 Kegiatan 0.00 Kegiatan 0.00 Kegiatan 0 % 2022
97 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.1 Rata-rata lama studi D3 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
98 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.1 Rata-rata lama studi D3 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
99 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.1 Rata-rata lama studi D3 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
100 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.1 Rata-rata lama studi D3 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
101 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.10 Rata- rata indeks prestasi kumulatif Profesi 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
102 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.10 Rata- rata indeks prestasi kumulatif Profesi 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
103 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.10 Rata- rata indeks prestasi kumulatif Profesi 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
104 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.10 Rata- rata indeks prestasi kumulatif Profesi 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
105 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.11 Rata- rata indeks prestasi kumulatif S2 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
106 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.11 Rata- rata indeks prestasi kumulatif S2 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
107 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.11 Rata- rata indeks prestasi kumulatif S2 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
108 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.11 Rata- rata indeks prestasi kumulatif S2 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
109 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.12 Rata- rata indeks prestasi kumulatif S3 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
110 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.12 Rata- rata indeks prestasi kumulatif S3 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
111 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.12 Rata- rata indeks prestasi kumulatif S3 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
112 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.12 Rata- rata indeks prestasi kumulatif S3 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
113 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.13 Rata-rata lama penyelesaiannya Tugas Akhir S1 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0 % SIAKAD 2022
114 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.13 Rata-rata lama penyelesaiannya Tugas Akhir S1 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0 % SIAKAD 2022
115 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.13 Rata-rata lama penyelesaiannya Tugas Akhir S1 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0 % SIAKAD 2022
116 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.13 Rata-rata lama penyelesaiannya Tugas Akhir S1 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0 % SIAKAD 2022
117 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.14 Rata-rata lama penyelesaiannya Tugas Akhir S2 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0 % SIAKAD 2022
118 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.14 Rata-rata lama penyelesaiannya Tugas Akhir S2 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0 % SIAKAD 2022
119 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.14 Rata-rata lama penyelesaiannya Tugas Akhir S2 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0 % SIAKAD 2022
120 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.14 Rata-rata lama penyelesaiannya Tugas Akhir S2 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0 % SIAKAD 2022
121 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.15 Rata-rata lama penyelesaiannya Tugas Akhir S3 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0 % SIAKAD 2022
122 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.15 Rata-rata lama penyelesaiannya Tugas Akhir S3 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0 % SIAKAD 2022
123 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.15 Rata-rata lama penyelesaiannya Tugas Akhir S3 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0 % SIAKAD 2022
124 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.15 Rata-rata lama penyelesaiannya Tugas Akhir S3 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0.00 Bulan 0 % SIAKAD 2022
125 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.16 Persentase lulusan dengan IPK 3.25 dan tepat waktu Program Sarjana 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
126 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.16 Persentase lulusan dengan IPK 3.25 dan tepat waktu Program Sarjana 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
127 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.16 Persentase lulusan dengan IPK 3.25 dan tepat waktu Program Sarjana 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
128 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.16 Persentase lulusan dengan IPK 3.25 dan tepat waktu Program Sarjana 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
129 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.17 Persentase lulusan dengan IPK 3.25 dan tepat waktu Program Magister 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
130 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.17 Persentase lulusan dengan IPK 3.25 dan tepat waktu Program Magister 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
131 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.17 Persentase lulusan dengan IPK 3.25 dan tepat waktu Program Magister 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
132 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.17 Persentase lulusan dengan IPK 3.25 dan tepat waktu Program Magister 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
133 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.18 Persentase lulusan dengan IPK 3.25 dan tepat waktu Program Doktor 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
134 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.18 Persentase lulusan dengan IPK 3.25 dan tepat waktu Program Doktor 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
135 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.18 Persentase lulusan dengan IPK 3.25 dan tepat waktu Program Doktor 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
136 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.18 Persentase lulusan dengan IPK 3.25 dan tepat waktu Program Doktor 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % SIAKAD 2022
137 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.19 Persentase tersedianya database akademik yang terintegrasi 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
138 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.19 Persentase tersedianya database akademik yang terintegrasi 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
139 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.19 Persentase tersedianya database akademik yang terintegrasi 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
140 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.19 Persentase tersedianya database akademik yang terintegrasi 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
141 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.2 Rata-rata lama studi D4 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
142 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.2 Rata-rata lama studi D4 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
143 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.2 Rata-rata lama studi D4 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
144 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.2 Rata-rata lama studi D4 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
145 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.20 Persentase tingkat penurunan jumlah kasus pelanggaran kode etik mahasiswa 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
146 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.20 Persentase tingkat penurunan jumlah kasus pelanggaran kode etik mahasiswa 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
147 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.20 Persentase tingkat penurunan jumlah kasus pelanggaran kode etik mahasiswa 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
148 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.20 Persentase tingkat penurunan jumlah kasus pelanggaran kode etik mahasiswa 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
149 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.21 Persentase mahasiswa peraih prestasi paling rendah tingkat nasional 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
150 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.21 Persentase mahasiswa peraih prestasi paling rendah tingkat nasional 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
151 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.21 Persentase mahasiswa peraih prestasi paling rendah tingkat nasional 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
152 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.21 Persentase mahasiswa peraih prestasi paling rendah tingkat nasional 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
153 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.22 Jumlah lulusan S1/D4/D3 mendapatkan pekerjaan kurang dari 6 bulan 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
154 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.22 Jumlah lulusan S1/D4/D3 mendapatkan pekerjaan kurang dari 6 bulan 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
155 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.22 Jumlah lulusan S1/D4/D3 mendapatkan pekerjaan kurang dari 6 bulan 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
156 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.22 Jumlah lulusan S1/D4/D3 mendapatkan pekerjaan kurang dari 6 bulan 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
157 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.23 Jumlah lulusan S1/D4/D3 melanjutkan studi 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
158 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.23 Jumlah lulusan S1/D4/D3 melanjutkan studi 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
159 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.23 Jumlah lulusan S1/D4/D3 melanjutkan studi 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
160 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.23 Jumlah lulusan S1/D4/D3 melanjutkan studi 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
161 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.24 Jumlah lulusan S1/D4/D3 yang menjadi wiraswasta 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
162 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.24 Jumlah lulusan S1/D4/D3 yang menjadi wiraswasta 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
163 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.24 Jumlah lulusan S1/D4/D3 yang menjadi wiraswasta 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
164 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.24 Jumlah lulusan S1/D4/D3 yang menjadi wiraswasta 0.00 % 0.00 % 0.00 % 0 % 2022
165 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.25 Jumlah usulan kebijakan yang diterbitkan mengenai kemahasiswaan dan alumni 0.00 0.00 0.00 0 % 2022
166 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.25 Jumlah usulan kebijakan yang diterbitkan mengenai kemahasiswaan dan alumni 0.00 0.00 0.00 0 % 2022
167 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.25 Jumlah usulan kebijakan yang diterbitkan mengenai kemahasiswaan dan alumni 0.00 0.00 0.00 0 % 2022
168 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.25 Jumlah usulan kebijakan yang diterbitkan mengenai kemahasiswaan dan alumni 0.00 0.00 0.00 0 % 2022
169 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.3 Rata-rata lama studi S1 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
170 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.3 Rata-rata lama studi S1 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
171 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.3 Rata-rata lama studi S1 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
172 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.3 Rata-rata lama studi S1 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
173 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.4 Rata-rata Lama Studi S2 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
174 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.4 Rata-rata Lama Studi S2 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
175 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.4 Rata-rata Lama Studi S2 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
176 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.4 Rata-rata Lama Studi S2 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
177 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.5 Rata-rata Lama Studi S3 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
178 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.5 Rata-rata Lama Studi S3 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
179 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.5 Rata-rata Lama Studi S3 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
180 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.5 Rata-rata Lama Studi S3 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
181 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.6 Rata-rata Lama Studi Profesi 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
182 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.6 Rata-rata Lama Studi Profesi 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
183 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.6 Rata-rata Lama Studi Profesi 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
184 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.6 Rata-rata Lama Studi Profesi 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0.00 Tahun 0 % SIAKAD 2022
185 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.7 Rata- rata indeks prestasi kumulatif D3 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
186 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.7 Rata- rata indeks prestasi kumulatif D3 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
187 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.7 Rata- rata indeks prestasi kumulatif D3 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
188 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.7 Rata- rata indeks prestasi kumulatif D3 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
189 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.8 Rata- rata indeks prestasi kumulatif D4 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
190 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.8 Rata- rata indeks prestasi kumulatif D4 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
191 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.8 Rata- rata indeks prestasi kumulatif D4 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
192 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.8 Rata- rata indeks prestasi kumulatif D4 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
193 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.9 Rata- rata indeks prestasi kumulatif S1 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
194 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.9 Rata- rata indeks prestasi kumulatif S1 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
195 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.9 Rata- rata indeks prestasi kumulatif S1 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
196 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.9 Rata- rata indeks prestasi kumulatif S1 0.00 0.00 0.00 0 % SIAKAD 2022
197 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.14 Jumlah Mahasiswa Terdaftar 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
198 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.14 Jumlah Mahasiswa Terdaftar 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
199 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.14 Jumlah Mahasiswa Terdaftar 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
200 Meningkatnya Akses Pendidikan Tinggi di Universitas Jambi A1.14 Jumlah Mahasiswa Terdaftar 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % SIAKAD 2022
201 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.13 Jumlah mahasisswa peserta proyek yang diinisiasi secara mandiri oleh mahasiswa (untuk mengikuti lomba tingkat nasional dan internasional yang relevan dengan keilmuannya, proyek teknologi, maupun rekayasa sosial) pengerjaannya dapat dilakukan secara mandir 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
202 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.13 Jumlah mahasisswa peserta proyek yang diinisiasi secara mandiri oleh mahasiswa (untuk mengikuti lomba tingkat nasional dan internasional yang relevan dengan keilmuannya, proyek teknologi, maupun rekayasa sosial) pengerjaannya dapat dilakukan secara mandir 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
203 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.13 Jumlah mahasisswa peserta proyek yang diinisiasi secara mandiri oleh mahasiswa (untuk mengikuti lomba tingkat nasional dan internasional yang relevan dengan keilmuannya, proyek teknologi, maupun rekayasa sosial) pengerjaannya dapat dilakukan secara mandir 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
204 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.13 Jumlah mahasisswa peserta proyek yang diinisiasi secara mandiri oleh mahasiswa (untuk mengikuti lomba tingkat nasional dan internasional yang relevan dengan keilmuannya, proyek teknologi, maupun rekayasa sosial) pengerjaannya dapat dilakukan secara mandir 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
205 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.14 Jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan sosial/pengabdian kepada masyarakat yang merupakan program perguruan tinggi atau untuk sebuah yayasan atau organisasi kemanusiaan, baik di dalam maupun luar negeri (seperti penangangan bencana alam, pemberdayaan ma 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
206 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.14 Jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan sosial/pengabdian kepada masyarakat yang merupakan program perguruan tinggi atau untuk sebuah yayasan atau organisasi kemanusiaan, baik di dalam maupun luar negeri (seperti penangangan bencana alam, pemberdayaan ma 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
207 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.14 Jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan sosial/pengabdian kepada masyarakat yang merupakan program perguruan tinggi atau untuk sebuah yayasan atau organisasi kemanusiaan, baik di dalam maupun luar negeri (seperti penangangan bencana alam, pemberdayaan ma 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
208 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.14 Jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan sosial/pengabdian kepada masyarakat yang merupakan program perguruan tinggi atau untuk sebuah yayasan atau organisasi kemanusiaan, baik di dalam maupun luar negeri (seperti penangangan bencana alam, pemberdayaan ma 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
209 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.26 Persentase lulusan S1 dan D4/D3 yang berhasil mendapatkan pekerjaan; Melanjutkan studi;atau Menjadi wiraswasta 0.00 0.00 0.00 0 % 2022
210 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.26 Persentase lulusan S1 dan D4/D3 yang berhasil mendapatkan pekerjaan; Melanjutkan studi;atau Menjadi wiraswasta 0.00 0.00 0.00 0 % 2022
211 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.26 Persentase lulusan S1 dan D4/D3 yang berhasil mendapatkan pekerjaan; Melanjutkan studi;atau Menjadi wiraswasta 0.00 0.00 0.00 0 % 2022
212 Meningkatnya Kualitas Pendidikan Tinggi A4.26 Persentase lulusan S1 dan D4/D3 yang berhasil mendapatkan pekerjaan; Melanjutkan studi;atau Menjadi wiraswasta 0.00 0.00 0.00 0 % 2022
213 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.15 Jumlah mata kuliah S1 dan D4/D3 yang menggunaan metode pembelajaran pemecahan kasus (case method) 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % SIAKAD 2022
214 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.15 Jumlah mata kuliah S1 dan D4/D3 yang menggunaan metode pembelajaran pemecahan kasus (case method) 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % SIAKAD 2022
215 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.15 Jumlah mata kuliah S1 dan D4/D3 yang menggunaan metode pembelajaran pemecahan kasus (case method) 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % SIAKAD 2022
216 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.15 Jumlah mata kuliah S1 dan D4/D3 yang menggunaan metode pembelajaran pemecahan kasus (case method) 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % SIAKAD 2022
217 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.16 Jumlah mata kuliah S1 dan D4/D3 yang menggunaan metode pembelajaran kelompok berbasis project (team-based project) 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % SIAKAD 2022
218 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.16 Jumlah mata kuliah S1 dan D4/D3 yang menggunaan metode pembelajaran kelompok berbasis project (team-based project) 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % SIAKAD 2022
219 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.16 Jumlah mata kuliah S1 dan D4/D3 yang menggunaan metode pembelajaran kelompok berbasis project (team-based project) 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % SIAKAD 2022
220 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.16 Jumlah mata kuliah S1 dan D4/D3 yang menggunaan metode pembelajaran kelompok berbasis project (team-based project) 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % SIAKAD 2022
221 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.17 Jumlah mata kuliah yang berisi materi tentang enterprenuership 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % 2022
222 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.17 Jumlah mata kuliah yang berisi materi tentang enterprenuership 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % 2022
223 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.17 Jumlah mata kuliah yang berisi materi tentang enterprenuership 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % 2022
224 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.17 Jumlah mata kuliah yang berisi materi tentang enterprenuership 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % 2022
225 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.18 Jumlah mata kuliah dengan kandungan multidisiplin 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % 2022
226 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.18 Jumlah mata kuliah dengan kandungan multidisiplin 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % 2022
227 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.18 Jumlah mata kuliah dengan kandungan multidisiplin 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % 2022
228 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.18 Jumlah mata kuliah dengan kandungan multidisiplin 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0.00 Mata Kuliah 0 % 2022
229 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.11 Jumlah mahasiswa peserta kegiatan mengajar di sekolah dasar dan menengah selama beberapa bulan (sekolah dapat berlokasi di kota, desa maupun daerah terpencil) 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
230 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.11 Jumlah mahasiswa peserta kegiatan mengajar di sekolah dasar dan menengah selama beberapa bulan (sekolah dapat berlokasi di kota, desa maupun daerah terpencil) 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
231 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.11 Jumlah mahasiswa peserta kegiatan mengajar di sekolah dasar dan menengah selama beberapa bulan (sekolah dapat berlokasi di kota, desa maupun daerah terpencil) 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
232 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.11 Jumlah mahasiswa peserta kegiatan mengajar di sekolah dasar dan menengah selama beberapa bulan (sekolah dapat berlokasi di kota, desa maupun daerah terpencil) 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
233 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.12 Jumlah mahasiswa yang mengambil kelas atau semester di perguruan tinggi, baik luar negeri maupun dalam negeri berdasarkan perjanjian kerjasama yang sudah diadakan antar perguruan tinggi atau pemerintah 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
234 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.12 Jumlah mahasiswa yang mengambil kelas atau semester di perguruan tinggi, baik luar negeri maupun dalam negeri berdasarkan perjanjian kerjasama yang sudah diadakan antar perguruan tinggi atau pemerintah 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
235 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.12 Jumlah mahasiswa yang mengambil kelas atau semester di perguruan tinggi, baik luar negeri maupun dalam negeri berdasarkan perjanjian kerjasama yang sudah diadakan antar perguruan tinggi atau pemerintah 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022
236 Berkembangnya Program Pendidikan Tinggi yang Inovatif A3.12 Jumlah mahasiswa yang mengambil kelas atau semester di perguruan tinggi, baik luar negeri maupun dalam negeri berdasarkan perjanjian kerjasama yang sudah diadakan antar perguruan tinggi atau pemerintah 0.00 Orang 0.00 Orang 0.00 Orang 0 % 2022